Pujilah Tuhan...

Senin, 19 April 2010 0 comments
"Aku hendak memuji TUHAN pada segala waktu; puji-pujian kepada-Nya tetap di dalam mulutku."
(Mazmur 34:1)

Ketika Anda bangun di pagi hari, apakah Anda mengharapkan kebaikan Tuhan dalam hidup Anda? Apakah Anda mengatur irama hidup anda untuk sukses, keberpihakan, dan berkat? Kita berada di bulan keempat tahun baru dan tidak hanya awal tahun baru, tapi kita sudah mulai satu dasawarsa yang baru. Dekade terakhir ini mungkin memiliki beberapa kesulitan, tapi saat ini adalah waktu untuk mengatur irama hidup untuk musim baru.

 
Alkitab memberitahu kita bahwa gelap itu juga bagian di dunia yang cerah bagi umat Tuhan. Mungkin hal-hal buruk di sekitar Anda, orang mungkin negatif, mengeluh, dan putus asa tapi jangan biarkan semangat sperti itu melekat pada diri Anda. Lebih buruk yang diterimanya, jika engkau dapat melewatinya maka semakin terang kau akan bersinar. Siapkanlah untuk mengatur hidup untuk dekade baru dengan memuji Allah dan berbicara kata-kata iman atas masa depan Anda. Seperti yang Anda lakukan, Anda akan memperbesar visi Anda dan membuat ruang bagi Allah untuk melakukan hal-hal menakjubkan dalam setiap bidang kehidupan Anda!

 
DOA UNTUK HARI INI

Bapa di Surga, saya siap untuk selalu memuji Engkau, berikanlah anugerah dan belas kasihan-MU. Terima kasih atas kesetiaan-Mu kepada saya di setiap saat! Dalam Nama Yesus ' Amien.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB