Bertumbuh dalam Kasih

Rabu, 31 Maret 2010 0 comments
Ayat Renungan :
"... Semoga kamu akan berakar dan berdasar dalam kasih ..." (Efesus 3:17)

Apakah Anda tahu ada kekuatan yang luar biasa dalam cinta? Dengan cara yang sama bahwa pohon akan tumbuh lebih tinggi dan kuat ketika tumbuh berakar mendalam, Anda akan menjadi lebih kuat dan memiliki lebih dari kuasa Allah yang beroperasi dalam hidup Anda ketika Anda berakar dan didirikan pada cinta. Iman bekerja oleh kasih, I Korintus 13 memberikan kita gambaran tentang apa yang mirip ... antara lain, cinta itu sabar. Ia tidak mencari jalan sendiri, bukan iri atau sombong atau bangga. Bila Anda memilih kasih bukannya memilih cara Anda sendiri, Anda menunjukkan bahwa Allah adalah tempat pertama dalam hidup Anda.
Anda membangun diri dalam kasih. Semakin Anda memilih untuk berjalan dalam kasih, akar Anda yang lebih dalam dan kuat akan tumbuh. Dan ketika Anda sedang bertumbuh di atas cinta kasih, Anda akan lebih disukai Allah dan menjadi berkat atas hidup Anda! Pilih cinta hari ini, dan biarlah bertumbuh dalam diri Anda. Biarkan cinta Anda membangun rasa aman dan memberdayakan Anda. Seperti yang Anda lakukan, Anda akan melihat Allah bekerja melalui Anda, dan Anda akan sukses dalam setiap bidang!

  Doa :
' Bapa Surgawi, aku datang hari ini dan mengundang Bapa untuk mencari hati dan pikiran saya. Tunjukkan pada saya bagaimana untuk mengasihi orang lain lebih baik sehingga saya bisa bertumbuh di dalam cinta sesuai ajaran Mu. Terima kasih untuk mencintai saya, agar saya dapat menunjukkan kasih Bapa kepada orang lain. Dalam Nama Yesus '. Amin...
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB