Sukacita Datang di Pagi hari

Senin, 12 April 2010 34 comments
"... sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak sorai." (Mazmur 30 : 5b)


Alkitab mengatakan dalam Mazmur bahwa sukacita datang di pagi hari. Ketika Anda bangun setiap pagi, Allah mengirim paket khusus sukacita. Datang mengetuk di depan pintu Anda. Ketika Anda bangun dalam iman dan membuat pernyataan bahwa "ini akan menjadi hari yang baik," - kau tahu apa yang baru saja Anda lakukan?- dengan pernyataan tersebut sesungguhnya Anda telah membuka pintu bagi sukacita yang akan menghampiri anda. Anda baru saja menerima karunia sukacita yang Allah kirimkan kepada Anda. Masalahnya adalah bahwa beberapa orang tidak pernah membukakan pintu.  
Sukacita telah mengetuk selama berbulan-bulan, bertahun-tahun dan berkata, "Ayo Biarkan aku masuk!! Anda bisa bahagia! Anda dapat ceria! Anda dapat menikmati hidup Anda!" Tapi kenyataannya orang-orang tersebut tidak mau membukakan pintu...
Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku memutuskan bahwa aku akan membuka pintu untuk kegembiraan/sukacita. Aku akan bangun setiap pagi dan berkata, "Bapa, terima kasih atas hari yang indah bagiku. Aku akan bahagia, Aku akan menikmati hari ini. Aku akan mencerahkan kehidupan orang lain. Aku memilih untuk menerima hadiah  sukacita yang dari pada-MU, hari ini! "


Doa untuk hari ini :
Bapa Surgawi, terima kasih atas sukacita. Terima kasih untuk perdamaian. Terima kasih telah berjalan bersama saya melalui masa-masa sulit. Mulai hari ini saya memilih untuk selalu membuka pintu untuk kegembiraan setiap pagi , sehingga saya dapat berjalan dalam kekuatan Tuhan  yang telah Engkau berikan kepada saya. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

34 comments:

  • Unknown mengatakan...

    terima kasih pak pdt untuk renungan-renungannya yg menegur dan menguatkan kita sesama orang percaya.. ijin share ya pak.. Tuhan Yesus memberkati dalam pelayanan dan keluarga. Amin

  • Unknown mengatakan...

    terima kasih pak pdt untuk renungan-renungannya yg menegur dan menguatkan kita sesama orang percaya.. ijin share ya pak.. Tuhan Yesus memberkati dalam pelayanan dan keluarga. Amin

  • Unknown mengatakan...

    woh artikelnya sangat menyejukan hati
    gan kalau ada waktu visit balik yah blog saya
    http://kumpulankhotbahterbaru.blogspot.com/

  • Unknown mengatakan...

    Trimakasih untuk penulis yang memberikan motivasi rohani, sangat menyejuk kan hati, suatu pelajaran yang sangat berharga agar kita selalu dapat mengucap syukur setiap hari, di setiap keadaan apa pun..Tuhan Yesus berkati semua

  • Unknown mengatakan...

    Saya merasa keimanan itu ada dalam hidup saya dan saya merasa bahagia..
    Saya mau tanya apakah saya seorang suwasta yg kerja malm bngun siang apakh saya merasa suka cita saya dengan masa kerja saya di malam hari dan bngun di waktu suang.apakah sukacita itu ada siang hari wsktu saya bngun siang

  • Unknown mengatakan...

    Hamba Berdo..Ya Tuhan Yesus lindungilah hamba-hambaMu yg terlibat dalam Pemberitaan firmanMu hari ini tuntun dan jagalah mereka agar terbebas dari segala macam rintangan supaya firmanMu dapat diterima orang2 yg merindukan Engkau.Amin

  • Unknown mengatakan...

    Trimakasih TUHAN, trimaksih juga buat renungannya pak Pdt saya sangat Di berkati oleh firman TUHAN, TUHAN YESUS memberkati pak Pdt dlam tugas dan tangung jawab dalam Pelayanan sebagai hamba TUHAN dan banyak jiwa2 yg di berkati TUHAN😇🙏

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB