B e b a s !

Minggu, 04 April 2010 0 comments
"Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, maka kamu pun benar-benar merdeka"
(Yohanes 8:36).

Apakah Anda hari ini bebas? Apakah Anda benar-benar bebas? Jadi,  banyak orang sekarang mendengar bahwa Allah ingin membebaskan mereka, tapi belum, mereka masih berjalan di sekitar, merasa kalah dan membawa beban yang tidak perlu. Jangan biarkan hal tersebut terjadi pada Anda! Raihlahlah kebebasan yang Yesus anugerahkan. Anda dibebaskan dari belenggu dosa, ketakutan, kekurangan, sakit, khawatir, dan peduli. Pikirkan itu sejenak. 
Bagaimana perasaan Anda jika Anda tidak pernah khawatir tentang uang? Allah ingin membebaskan Anda !
Bagaimana perasaan Anda jika Anda tidak harus khawatir tentang penyakit? Allah ingin membebaskan Anda ! 
Bagaimana perasaan Anda jika Anda tidak pernah takut? Allah ingin membebaskan Anda! 
Allah memiliki rencana bagi Anda untuk menjadi "benar-benar bebas" dalam setiap bidang kehidupan Anda. Dia ingin menuntun langkah-langkah Anda di jalan kehidupan dan memberikan kenikmatan selama-lamanya. Terima kebebasan-Nya dan ikuti jalan yang telah disediakanNya bagi Anda. Anda harus percaya bahwa Dia  sedang menggerakkan Anda ke tempat kemenangan dan kedamaian disetiap hari dalam hidup Anda! 

Doa untuk Hari Ini : 
Bapa Surgawi, terima kasih atas rencanaMu untuk membebaskanku .. Aku melepaskan setiap bebanku dan berserah hanya padaMu karena aku tahu Kau peduli padaku. Tolonglah  aku untuk memahami kebaikan Mu dan memberdayakanku untuk berjalan kuat dalam  Tuhan hari ini  dan selamanya...Dalam Nama Yesus '. Amin...!

SELAMAT MERAYAKAN PASKAH... 4 APRIL 2010...
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB