Bapa yang Kekal

Minggu, 11 April 2010 1 comments
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai (Yesaya 9 : 6 AMP)
Bila Anda menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat,  dengan serta merta Anda menjadi anak Allah Yang Maha Tinggi. Anda langsung memiliki Bapa yang Kekal! Pikirkan kata "kekal"... Itu berarti bahwa sebelum awal mulainya waktu, Bapa telah ada. Dia sedang menunggu Anda untuk menerima Yesus dan menjadi anak-Nya. Dan saya hanya bisa membayangkan bahwa Dia sangat senang dan menunggu hari itu, seperti normalnya seorang ayah yang sedang menunggu kelahiran anaknya.
Saya bisa membayangkan setiap hari Dia dengan setia akan selalu menunggu, "Apakah hari ini anda menerima Yesus?" Saya tidak tahu bagaimana pengalaman Anda dengan hal-hal duniawi Anda, tetapi Allah adalah Bapa yang baik dan sempurna. 

Dia mengasihi Anda dengan kasih yang kekal. Dia mencintai segala sesuatu tentang Anda, bahkan Dia tahu ketika sehelai rambut jatuh dari kepala Anda. Dia menerima Anda apa adanya Anda, dan Dia mengasihi Anda untuk membimbing Anda agar hidup seturut kehendak-Nya. Dan, Dia akan menjadi Allah Bapa dari sekarang sampai selama-lamanya! Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan pernah meninggalkan engkau! Berterima kasihlah kepada-Nya hari ini untuk menjadi Bapa yang Kekal bagi Anda!

Doa untuk Hari Ini

Bapa yang Kekal, terima kasih untuk mencintai aku hari ini dan yang selalu bersamaku. Tolonglah saya untuk memahami betapa besar cinta-MU kepada saya sehingga saya dapat mengenal Engkau lebih baik. Biarkan Kasih-MU mengalir melalui saya agar orang lain juga bisa melihat kebaikan dan cinta Kasih-MU sehingga menjadi lebih mengenal Engkau sebagai Bapa mereka juga. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

1 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB