Tetap di dalam Tuhan

Kamis, 08 April 2010 0 comments
"Akulah pokok anggur, kamu adalah ranting-rantingnya. Barang siapa tetap di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia akan berbuah banyak; sebab diluar Aku, kamu tidak dapat melakukan apa-apa" (Yohanes 15:5).


Apakah Anda pernah berpikir tentang hubungan antara cabang dan pokok anggur? Kami tidak menggunakan kata-kata ini untuk mendeskripsikan lebih jauh lagi. Tetapi pikirkanlah tentang hal ini - bila cabang tersebut tidak melekat pada pokok anggur, maka cabang itu layu dan mati. Hidup dari cabang tergantung pada hal yang melekat pada pokok anggur. Hal yang sama terjadi jika kita mencoba untuk berjalan dalam hidup ini tanpa Yesus. Tanpa Dia, kita tidak bisa berbuat apa-apa, seperti terpotong dari sumber kehidupan kita. Tetapi bila Anda tetap di dalam Dia, tiap hari selalu berhubungan dengan Dia melalui doa, penyembahan dan belajar dari Firman, maka hidup Anda akan berbuah. 
Anda akan berjalan dalam sukacita dan berkat. Saya suka bahwa ayat ini mengatakan "banyak buah", yang berarti Anda akan memiliki panen yang melimpah dalam hidup Anda. Allah tidak ingin Anda hanya pas-pasan. Dia ingin membanjiri Anda dengan kebaikan-Nya. Tetap di dalam Dia hari ini dan selamanya. Pilih untuk membuat Dia menjadi prioritas utama, dan Anda akan melihat tangan-Nya yang penuh dengan berkat akan bekerja dalam setiap aspek hidup Anda!

 
Doa untuk Hari Ini :

Bapa Surgawi, terima kasih untuk menjadi sumber hidup saya. Terima kasih atas tangan berkatMu yang mengarah dan membimbing saya. Aku memilih untuk menjadikan Allah prioritas nomor satu dalam hidup saya. Biarkan hatiku hanya untukMu Allah... Dalam Nama Yesus '. Amin. 
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB