Janganlah Bimbang

Sabtu, 08 Mei 2010 0 comments
"Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian kemari oleh angin"
(Yakobus 1:6)



Jika ada satu hal yang dapat membawa Anda ke jalan yang jauh dari potensi Anda dan melihat rencana indah Tuhan untuk kehidupan Anda, itu adalah emosi Anda. Emosi yang diberikan Tuhan, tetapi seringkali, orang membiarkan keadaan mereka untuk  di dikte oleh emosi dan pikiran daripada oleh Firman Allah.

Ketika kita membiarkan keadaan kita untuk  di dikte emosi kita, ketika kita marah dengan apa yang kita lihat atau dengar, ini akan membuka pintu bagi keraguan dan ketakutan untuk masuk.
Alkitab mengatakan bahwa ketika kita membiarkan keraguan dan ketakutan dalam hati, kita menjadi tidak stabil. Tapi pahamilah bahwa apa yang Anda rasakan hari ini tak ada hubungannya dengan apa yang Allah benar-benar lakukan dalam hidup Anda. Dia bekerja di balik layar apakah Anda sadar atau tidak! Jangan biarkan diri Anda dikendalikan oleh emosi lagi. Sebaliknya, memilih untuk menjadi orang yang penuh kepercayaan/tidak bimbang. Fokuskan pikiran pada Firman Allah sehingga Anda yakin dapat bergerak maju ke dalam rencana yang baik yang telah DIA rancang untuk Anda!


DOA UNTUK HARI INI :

Bapa Surgawi, terima kasih untuk Firman-MU yang merupakan pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Aku memilih untuk merenungkan Firman-MU tahu bahwa itu adalah sumber kekuatan dan iman. Bantu saya agar selalu percaya pada-MU. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB