Dimanakah Kekuatan dan Sukacita...?

Selasa, 13 April 2010 0 comments
Keagungan dan semarak ada di hadapan-Nya, kekuatan dan sukacita ada di tempat-Nya (I Tawarikh 16:27)


 Apakah Anda perlu lebih banyak kekuatan dan sukacita dalam hidup Anda? Alkitab mengatakan kepada kita bahwa di hadapan Tuhan ada kepenuhan sukacita-yang paling berlimpah dan lengkap! Dan ketika Anda memiliki sukacita-Nya, Anda memiliki kekuatan supranatural-Nya. Tidak ada yang dapat datang menyerang Anda ketika Anda penuh dengan kekuatan dan sukacita Tuhan.
Perhatikan, ayat ini mengatakan bahwa kekuatan dan sukacita ditemukan di tempat kudus-Nya.  

Satu terjemahan mengatakan mereka ditemukan "di mana Dia." Dan kau tahu "di mana Dia?" Roh-Nya hidup di dalam setiap orang percaya, tetapi dalam FirmanNya Dia berjanji bahwa Dia mendiami, atau memanifestasikan, dalam memuji orang-Nya. Itu berarti ketika Anda mulai memuji dan menyembah Tuhan, baik di lingkungan gereja atau pribadi dalam waktu pribadi Anda, Allah ada di sana. Anda adalah tempat kudus-Nya.
Setiap kali Anda merasa jatuh atau kewalahan  dalam kehidupan, maka saat itu juga mulailah menyanyikan lagu pujian kepada-Nya. Menyatakan kebaikan dan kesetiaan
-Nya. Mendekat kepada-Nya, dan Dia akan mendekat kepada Anda. Dia akan memenuhi Anda dengan sukacita-Nya dan kekuatan untuk hidup dalam kemenangan setiap hari dalam hidup Anda!



Doa untuk hari ini  :
Bapa Surgawi, terpujilah nama-Mu. Saya berterima kasih kepada-Mu Bapa untuk kebaikan-Mu dalam hidupku. Terima Kasih untuk mengisi saya dengan kekuatan-Mu dan sukacita saat aku memuji dan menyembah-Mu hari ini. Dalam Nama Yesus '. Amin.

share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB