Pemulihan

Rabu, 14 April 2010 2 comments
Dan Allah sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi , meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu...  (I Petrus 5:10)


Apakah anda pernah mengalami kehancuran di masa lalu anda? Allah ingin memulihkan anda sepenuhnya. Dia ingin membuat anda kuat, tegas dan tabah. Dia ingin untuk membuat anda lebih baik dari sebelumnya! Kadang-kadang, bila anda berada di tengah-tengah kesulitan, anda tidak bisa melihat Allah telah menyiapkan pemulihan bagi anda. Anda tidak bisa melihat bagaimana Dia bisa membalikan nya menjadi kebaikan bagi anda. Tapi saat itulah anda harus mengambil langkah iman dan kepercayaan bahwa Ia adalah Allah yang memulihkan, dan Dia bekerja di balik layar atas nama anda!


Doa untuk hari ini :

Allah Bapa, terima kasih untuk menjadi pemulih dan memberi berkat bagi orang-orang yang mencari Engkau. Saya percaya bahwa Allah yang bekerja di belakang layar dalam hidup saya, siap untuk membawa pemulihan bagi hamba. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

2 comments:

  • wungkim mengatakan...

    Trims ya... rekan hend juga bisa ikut berpartisipasi dgn mengirimkan bhn renungan ataupun kesaksian pribadi, melalui form yg telah kami sediakan...
    http://renungan-harian-wungkim.blogspot.com/p/kirim-renungan-anda.html
    - Tuhan Yesus memberkati... amien

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB