Kebaikan Tuhan

Kamis, 06 Mei 2010 0 comments
"Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!"
(Mazmur 27:13)



Daud sedang mengalami masa-masa sulit ketika ia membuat pernyataan dalam ayat hari ini. Semuanya tidak akan jalan. Namun dia mengatakan yang berlaku, "Aku tidak khawatir aku tidak marah.. Saya yakin saya akan melihat kebaikan Tuhan." Dengan kata lain, "Situasi saya mungkin sedang berat, tapi itu tidak akan mengubah visi saya. Itu tidak akan menyebabkan saya menyerah pada mimpi saya. Yakin bahwa tahun ini, saya akan melihat kebaikan Tuhan dalam cara baru"

Itulah sikap kita hari ini karena apa yang Anda fokuskan adalah apa yang Anda akan lihat. Tidak peduli apa laporan medis mengatakan, tidak peduli apa yang terlihat pada keuangan Anda, tidak peduli seberapa buruk hubungan yang mungkin tampak, yakinlah bahwa Anda akan melihat kebaikan-Nya! 

Dia adalah mahakuasa, mahatahu, Pencipta alam semesta, dan Dia memegang Anda di telapak tangan-Nya. Tidak ada yang terlalu sulit bagi-Nya. Memegang kebenaran karena iman dan fokus pada kebaikan-Nya hari ini. Biarkan damai-Nya untuk menetap di hati dan pikiran Anda saat Anda bergerak maju dalam berkat-Nya setiap hari dalam hidup Anda!


DOA UNTUK HARI INI :

Bapa di surga, terima kasih atas kebaikan-Mu dalam hidupku. Aku memilih untuk fokus pada Mu sekarang ini tidak peduli apapun keadaan saya. Beri aku damai-Mu saat aku menjaga pikiran ku tetap pada-Mu. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB