Jalan Orang Benar

Rabu, 05 Mei 2010 0 comments
"Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya Fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari "
(Amsal 4:18)


Kadang-kadang mudah untuk menjadi sangat berorientasi pada tujuan dan begitu terfokus pada impian kita, bahwa kita mengabaikan hal-hal sederhana yang harus kita nikmati dalam kehidupan kita sehari-hari. Tapi kita harus ingat bahwa hidup ini tidak benar-benar tentang tujuan, ini tentang bagaimana kita menjalani hidup ini. Ini tentang jalan hidup kita yang harus sesuai kehendak Allah.

Dalam hidup ini, tidak ada hal seperti garis finish. Setelah Anda menyelesaikan satu mimpi, Allah akan memberi Anda lagi. Ketika Anda mengatasi satu tantangan, akan ada lagi. Selalu ada yang lain untuk mendaki gunung. Jika kita membuat kesalahan dengan hanya hidup untuk tujuan, kita akan melihat satu hari dan menyadari bahwa kita telah terjawab di bagian terbesar dari kehidupan karena sebagian besar hidup rutin. Sebagian besar dari kita bangun setiap pagi, pergi bekerja, pulang ke rumah, malam makan, tidur dan melakukannya lagi. Ada puncak gunung dan itu sangat sedikit di mana Anda lulus dari sekolah, atau Anda menikah, atau memiliki anak, atau pergi berlibur. Jangan terjebak hidup untuk mencapai puncak pegunungan (kehidupan). Belajarlah untuk menikmati jalan dimana engkau berada. Belajarlah untuk menikmati proses dalam hidup Anda. Belajarlah untuk menikmati berkat-berkat sederhana seperti berjalan di jalan Tuhan yang telah disiapkan untuk Anda.


DOA UNTUK HARI INI :

Allah Bapa, terima kasih untuk karunia kehidupan yang Engkau berikan. Terima kasih atas rencana yang baik yang telah Engkau berikan untuk saya hari ini dan untuk masa depan saya. Ajarkan saya untuk menikmati perjalanan hidup, untuk merangkul setiap hari dengan sukacita dan antusiasme. Bantu aku untuk melihat berkat-berkat setiap saat yang telah diberikan bagi saya. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB