You Make the Difference

Minggu, 24 Oktober 2010 0 comments
 Seperti pepatah lama, "Tidak seorang pun dapat hidup di suatu pulau bagi dirinya sendiri." Hidup adalah sebuah pengalaman kelompok. Kita membutuhkan orang dalam hidup kita, dan orang-orang dalam kehidupan kita membutuhkan kita. Anda memiliki karunia yang unik dan bakat, dan Anda memiliki kekuatan untuk menginspirasi orang di sekitar Anda. Anda adalah bumbu kehidupan yang diciptakan untuk membawa semangat dan rasa kepada orang lain hanya dengan menjadi diri sendiri!

Dalam keluarga kami, saya cenderung menjadi orang yang selalu menertawakan sesuatu dan mencoba untuk menemukan humor dalam kehidupan sehari-hari. Suatu kali, kami semua di dapur, dan aku sedang membuat lelucon tentang sesuatu yang terjadi. Memang, itu adalah sedikit dangkal. anak remaja saya, Jonathan, hanya memutar matanya dan menggelengkan kepalanya, tapi berhasil tersenyum lebar. (Aku tahu dia ingin tertawa.) Kita semua tahu lelucon itu, tapi Ayahnya langsung angkat bicara, "Kamu tahu, Jonathan, jika bukan karena ibumu, itu akan menjadi sangat membosankan di rumah ini . " Saya menganggapnya sebagai pujian besar karena, tentu saja, tidak ada yang mau tinggal di rumah yang membosankan!

Intinya adalah bahwa hanya dengan menciptakan suasana hati yang nyaman Anda dapat menikmati hubungan Anda lebih dan menjadi lebih produktif ketika Anda bekerja bersama-sama. Rasa humor yang baik dan pandangan yang positif dapat menambah nilai begitu banyak pada dunia di sekitar Anda. Alkitab mengatakan bahwa Anda adalah garam dunia. Garam memunculkan rasa dan membuat orang haus untuk tingkat hidup yang lebih tinggi.

Hari ini, kenali bahwa kepribadian Anda yang unik dan karakteristik adalah kualitas  yang dibutuhkan orang. Anda dapat menginspirasi orang lain untuk kebesaran dan memotivasi mereka untuk menjadi apa yang mereka impikan. Ketika Anda hidup dari hati dan memberikan dari hati, Anda dapat membuat dampak yang tidak dapat dihapus!


Efesus 4:29 : ... pakailah perkataan yang baik untuk membangun dimana perlu, supaya mereka yang mendengarnya beroleh kasih karunia

__________________
dikirim oleh : victoria
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB