Hal Kekhawatiran

Senin, 15 Agustus 2011 0 comments
"Siapakah di antara kamu yang karena kekhawatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya ?"
(Matius 6:27)
Apakah Anda khawatir tentang sesuatu hari ini? Jika khawatir berarti memungkinkan sesuatu untuk berputar dalam pikiran Anda lagi dan lagi. Allah tidak ingin kau hidup khawatir atau cemas tentang apa pun. Dia tahu bahwa khawatir dapat menghilangkan kedamaian dan sukacita. Ini akan mempengaruhi setiap bidang kehidupan Anda. Pernahkah Anda mendengar ungkapan, "Jangan khawatir anda akan sakit?" Itu karena khawatir mempengaruhi tubuh fisik Anda. Ini mempengaruhi tidur Anda. Anda tidak akan pernah mendapatkan apa-apa oleh karena mengkhawatirkan sesuatu, bahkan, Anda akan kehilangan momen berharga bahwa Anda tidak pernah bisa kembali lagi.
Kabar baiknya adalah bahwa Allah telah berjanji bahwa Anda dapat memiliki kemenangan atas kekhawatiran. Dimulai dengan membuat pilihan untuk percaya kepada-Nya. Ketika Anda mulai menaruh peduli pada-Nya, Dia akan memberikan damai-Nya.Putuskan hari ini untuk mengakhiri kekhawatiran dalam hidup Anda. Memilih untuk memberikan iman Anda dan mengisi pikiran Anda dengan janji-janji Allah. Ketika Anda berfokus pada Firman Tuhan, Anda akan mengusir khawatir dan memenuhi hati dengan iman dan harapan, dan Anda akan diberdayakan untuk bergerak maju ke dalam hidup yang dipenuhi berkat Tuhan untuk Anda!


DOA UNTUK HARI INI :
Bapa Surgawi, hari ini aku memilih untuk mengakhiri kekhawatiran dalam hidup saya. Aku memilih untuk memperkuat iman saya dengan mempelajari janji-janji Allah dan menyatakannya di atas hidup saya. Bantu aku untuk benar-benar percaya padaMu ya Allah hari ini dan setiap hari. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB