Bagi Tuhan segala sesuatu adalah mungkin

Rabu, 07 April 2010 0 comments
...Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin...  (Matius 19:26)


Apakah hari ini Anda menghadapi sesuatu yang tampaknya tidak mungkin? bagi manusia  mungkin terjadi, tetapi bagi Allah, tak ada hal-hal yang tak mungkin! Jika Anda tampaknya berada dalam situasi sulit, segera mohon pertolongan dari Allah! Kadang-kadang begitu mudah untuk fokus pada masalah kita dan mencoba menyelesaikannya dengan kekuatan kita sendiri. Tapi ingat, pertempuran itu adalah milik Tuhan. Dia memiliki rencana untuk kemenangan Anda. Dia memiliki rencana untuk memberikan jalan keluar. Dia membuat hal-hal yang tampak mustahil menjadi mungkin. Anda dapat mempercayai-Nya hari ini. Alkitab mengatakan bahwa Dia memiliki rencana yang baik untuk Anda, bukan untuk kejahatan, untuk memberikan masa depan dan harapan. 

Mulailah percaya dan mengaku hari ini, "Aku bersama dengan Allah; dan bersama dengan Allah segala sesuatu mungkin" Apakah tagihan Anda menumpuk dan ingin segera terlunasi!? Dengan Allah, semua hal menjadi mungkin. Apakah hubungan Anda membutuhkan penyembuhan? Dengan Allah, semua hal menjadi mungkin. Apa ada penyakit dalam tubuhmu dan anda ingin segera disembuhkan? Dengan Allah, semua hal menjadi mungkin! 
Ketika Anda merenungkan kuasa Tuhan, Dia akan bekerja dalam hidup Anda, dan Anda akan melangkah maju ke tempat kemenangan yang telah disediakan Allah untuk Anda.

 
Doa untuk Hari Ini :

Bapa Surgawi, terima kasih untuk memberikan jalan keluar ketika  tampaknya tidak jalan. Aku memilih untuk percaya padaMu Allah, dan saya percaya bahwa semua hal menjadi mungkin! Tunjukkan kekuatanMu  hari ini. Bekerja melalui diriku untuk mendorong orang di sekitar saya untuk mempercayaiMu lagi. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB