Sang Pembebas

Selasa, 06 April 2010 0 comments

Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu          (Mazmur 34 : 19)

 Tak peduli "masalah" apa yang mungkin akan anda hadapi hari ini, Allah telah berjanji untuk melepaskan anda dari semua masalah tersebut! Dan perhatikan ayat ini tidak mengatakan Dia akan membebaskan Anda dari "beberapa" kesulitan Anda - "jika Anda katakan dan melakukan segalanya dengan sempurna." Tidak, jika Anda benar hari ini, Allah berjanji membebaskan Anda dari semua masalah Anda. Bagaimana Anda tahu jika Anda benar? Bila Anda menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, ketika Anda menerima pengampunan-Nya dan percaya Dia bekerja dalam hidup Anda, maka Anda adalah  orang benar

Iman dan kepercayaan anda akan kebaikan Allah adalah kebenaran-Nya bekerja di dalam hati Anda. Alkitab mengatakan dalam Roma 4, bahwa "Abraham percaya kepada Allah dan itu dihitung kepadanya sebagai kebenaran."

Jika Anda menghadapi masalah hari ini, berharap bahwa Allah memiliki jalan keluar untuk Anda. Berharap bahwa Dia ada dan sedang bekerja di balik layar  demi Anda. Renungkanlah ayat ini dan biarkan tenggelam ke dalam hati Anda. Ketahuilah bahwa Tuhan itu baik dan Dia adalah pembebas Anda hari ini. Percayalah dalam kebaikan dan kesetiaan-Nya dan Dia akan menuntun engkau ke dalam kehidupan kemenangan yang  telah direncanakan-Nya!

Doa untuk Hari Ini :

Bapa Surgawi, terima kasih untuk membuat saya benar oleh darah Yesus. Aku menerima janji-janji Allah dan memilih untuk percaya bahwa Allah yang bekerja di balik layar demi  saya. Terima kasih karena telah manjadi pembebasku , hari ini dan selamanya! Dalam Nama Yesus '. Amin.

share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB