Barang siapa...

Minggu, 04 April 2010 0 comments
"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah
mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang
percaya kepada-Nya tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang
kekal" (Yohanes 3:16).

Ketika Yesus mengutus Anak-Nya ke bumi, Dia membuka pintu keselamatan bagi siapa saja yang percaya kepadaNYA. Itu berarti, setiap orang dapat menjadi anak-Nya dan memiliki hidup yang kekal! Apakah kau tidak senang Dia tidak hanya datang untuk menyelamatkan  orang-orang tertentu? Apakah kau tidak senang Dia tidak memiliki banyak aturan dan ketentuan untuk keselamatan? Sebelum Yesus datang, orang harus mengamati banyak hukum agar cukup suci untuk pergi ke Bait Allah. Mereka terus melakukan pengorbanan untuk membayar dosa-dosa mereka supaya mereka bisa berada di hadirat Allah. 
Dan bahkan kemudian, dosa-dosa mereka hanya ditutup-tutupi. Tetapi ketika Yesus datang, Dia adalah korban terakhir. Dan darah-Nya tidak hanya menutupi dosa-dosa kita, kita dicuci bersih. 
       Sekarang, bukan hanya pergi ke Gereja untuk menjadi dekat dengan Allah, Alkitab mengatakan kita adalah Bait Allah, dan Dia memilih untuk tinggal dalam diri kita. Bersyukurlah pada Dia karena rahmat-Nya yang besar  serta karunia keselamatan bagi siapa saja yang mau menerima Dia. Ketika kami merayakan Natal bersama-sama, ingat, bahwa Yesus adalah hadiah utama. Apakah Anda menerima Dia hari ini? Jika Anda belum pernah meminta-Nya untuk masuk ke dalam hidup Anda, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang.


Doa hari ini :
Bapa Surgawi, terima kasih untuk mengirimkan Anak-Mu Yesus ke dunia ini sehingga saya bisa terlepas dari belenggu dosa. Terima kasih telah membuka pintu untuk hidup yang kekal.  Datanglah ke dalam hatiku. Aku menerima Jesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya... Dalam Nama Yesus '.  Amin...
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB