Ciptaan Baru

Senin, 05 April 2010 0 comments
"jadi, siapa yang yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru; yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang" ( 2 Korintus 5:17)

Sebagai pengikut Kristus, Anda adalah ciptaan baru! Anda memiliki semangat baru, langkah baru, kehidupan baru! Apakah ada "lama" hal dalam hidup Anda bahwa Anda sedang berusaha untuk menyingkirkannya? Mungkin Anda memiliki perilaku lama atau kecanduan yang ingin Anda ubah. Ingatlah, sesungguhnya yang baru sudah datang. Ini adalah tahun baru dan sudah waktunya untuk menjadi baru. Biarkan tahun ini menjadi tahun Anda menghentikan kebiasaan lama dan kecanduan. Biarkan ini menjadi tahun bagi Anda bergerak maju ke kehidupan baru dan kemenangan.
Dan kehidupan baru Anda memuat segala berkat rohani seperti Tuhan telah berjanji dalam FirmanNya. Anda memiliki janji perdamaian. Kesehatan. Perlindungan. Penyediaan. Dikuatkan hari ini dan tahu bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup Anda sekarang, Anda dapat menerima hidup baru dari Kristus telah disiapkan untuk Anda. Buatlah hari ini pilihan untuk meninggalkan yang lama di belakang meninggalkan perilaku lama, berpikir lama, kata-kata lama. Merangkul segala yang baru dengan iman dan Anda akan bergerak maju ke dalam kehidupan yang diberkat iTuhan di dalam hidup Anda.

Doa untuk Hari Ini :

Bapa Surgawi, terima kasih untuk membuat saya baru. Membantu saya untuk memahami rencana Anda untuk saya agar saya dapat sepenuhnya menerima janji-janji Anda. Aku memilih hari ini untuk meninggalkan kehidupan lama dan meminta Anda memberdayakan saya dengan semangat Anda hari ini. Dalam Nama Yesus '. Amin.
share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB