Fokus pada yang tak terlihat

Senin, 05 April 2010 0 comments
"Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, tetapi pada apa yang tak terlihat. Untuk apa yang dilihat adalah sementara, tetapi apa yang tak terlihat adalah kekal " (2 Korintus 4:18).

Setiap hambatan dalam hidup Anda dapat berubah. Tidak perlu khawatir karena apa yang mungkin anda  hadapi, selalu ada jawaban yang tak terlihat. Itu merupakan hal yang tak kelihatan dan adalah biasa di dalam dunia rohani dimana ada janji-janji Allah. Iman anda akan membuat hal-hal yang tidak kelihatan menjadi sesuatu yang nyata ke alam dunia ini. Bila Anda percaya pada sesuatu, Anda tidak dapat dipengaruhi oleh yang lain. Ketika Anda merubah cara pandang mata Anda pada yang tak kelihatan -sesuai janji-janji Allah- iman Anda tidak akan tergerak oleh keadaan apapun yang mungkin Anda alami dan akhirnya Anda akan melihat janji-janji itu terjadi. Buatlah keputusan hari ini untuk memperbaiki mata dan pikiran Anda pada janji-janji Allah. Renungkanlah janji-Nya sampai mereka menjadi lebih nyata bagi Anda daripada udara nafas Anda. Nyatakan bahwa janji-Nya akan terjadi di dalam hidup anda. 
Nyatakan bahwa Anda telah merasakan nikmat-Nya. Menyatakan bahwa Anda lebih dari seorang penakluk. Jangan biarkan rasa takut dan ragu untuk mengubah apa yang  sedang terjadi atas kehidupan Anda. Ketika Anda terus memperbaiki  mata bathin anda pada janji-janji Allah yang tak terlihat, Anda akan melihat hal itu akan secara alami menjadi nyata dan Anda akan bergerak maju ke hidup berkelimpahan yang telah Tuhan janjikan untuk Anda!

Doa untuk Hari Ini :

Allah Bapa, hari ini aku memilih untuk selalu percaya padaMU. Aku memilih untuk memperbaiki pikiran dan hati saya pada janji-janji Mu Bapa, tidak peduli apa yang tampak seperti di dunia ini. Aku tahu bahwa  FirmanMu adalah benar dan bahwa janji Mu akan terpenuhi dalam hidupku. Dalam Nama Yesus '. Amin. 

share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB