Masih Ada Langit Biru

Selasa, 20 April 2010 0 comments
Ku memandang ke awan
Ku yakin Kau bersamaku
Dan tak pernah tinggalkanku
Walau ku tersesat
Ku yakin Kau menuntunku
Selama masih ada langit biru...
 
Saya tidak  akan pernah bosan dengarkan  lagu-lagu yang telah tercipta untuk memuji dan menyembah Tuhan. Selain easy-listening, kata-kata yang adapun sangat berdampak dan kayaknya sangat mendalam dalam mengungkapkan kebaikan Tuhan.
Lirik di atas adalah reff dari lagu "ada langit biru" (oleh: Sidney Mohede), dimana memberikan kekuatan , semangat disaat aku merasa sendiri, saat aku merasa takut dan saat aku berada dalam tekanan. Walaupun kita menyembah Yesus yang secara kasat mata tidak terlihat, bukan berarti Dia tidak ada. Kita tidak dapat melihat, tetapi dapat merasakan dan mengalami banyak hal bersama dengan Yesus.
Dan lirik lagu ini memberikan kekuatan, bahwa seberat apapun kita dihempaskan badai permasalahan, Yesus tidak  akan pernah tinggalkan kita, dan hal itu terlihat selama masih ada langit biru yang setia menemani hari-hari kita.
Jadi buat saudara yang mungkin dalam kesendirian, dalam keadaan tertekan sekalipun, yang lagi patah hati mungkin, lagu ini bisa menjadi sumber kekuatan bagi kita.
Bagiku saat ini tidak  ada hari-hari dimana aku merasa sendiri lagi. Walaupun secara fisik mungkin aku sendiri, dan begitu banyak persoalan hidup yang belum teratasi  tetapi aku yakin di dalam kesendirianku dan keputus-asaan ku  masih akan selalu ada langit biru yang menemani hari-hariku. Dan di tengah kesendirianku, Yesus akan selalu datang menemani sebagai seorang Sahabat, Bapa dan Tuhan.
Di dunia ini tidak ada manusia yang tidak memiliki masalah, di dunia ini banyak pula manusia yg menderita. Tapi karena Yesus telah mati di kayu salib, kita akan selalu memiliki pengharapan. Apapun keadaanmu jangan menyerah!

Yoh 16:33 "Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam... dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Doa :
Terima kasih Bapa, disaat aku merasa sendirian namun Engkau ada dan memberiku kekuatan, terpujilah NamaMu Tuhan, amien.
_______________________
oleh : Alia

share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB