Bagaimana Memperoleh Curahan Berkat Allah ??...

Senin, 27 Juni 2011 0 comments
Tuhan ingin agar kita dengan sadar merasakan kehadiran dan kedamaian kasih-Nya. Sama seperti seseorang menjadi jenuh ketika berdiri di bawah hujan lebat, Allah yang dengan segala kelimpahan-Nya ingin memenuhi hidup kita dengan berkat dan memperkaya kita dalam kepenuhan-Nya dalam segala hal.

Oleh karena itu, kita harus dalam posisi yang benar. Dalam arti rohani, bagian dari memposisikan diri untuk memohon/meminta dari Allah. Zakharia 10:01 mengatakan "Mintalah Hujan dari pada Tuhan". Itu berarti bahwa meskipun kita tahu bahwa kehadiran Allah, damai, sukacita, kesehatan, dan harapan yang tersedia, kita harus meminta untuk itu, dan dengan iman, percaya bahwa kita akan menerimanya. Sangat penting untuk mengetahui langkah berikutnya yang harus anda ambil dan dengan iman yang teguh, mengakui manifestasi dari kehadiran Allah, dan bagian dari melakukan hal itu adalah untuk memuji dan menyembah Allah.

Berkat Allah adalah Allah sendiri dan segala sesuatu yang datang bersama dengan-Nya. Apa itu? Ini antara lain penyembuhan, perdamaian, kebaikan, pengampunan, harga diri, kegembiraan dan banyak lagi. Ada penyaluran kekuatan dalam deklarasi pujian. Saya percaya bahwa ibadah bersama dengan pujian kita, ucapan syukur, dan mengakui firman Allah sangat penting untuk kehidupan Kristen kita. Ibadah adalah respons kita kepada Allah dalam kehidupan kita yang dapat meningkatkan keintiman dan ketaatan kepada Dia. 

Menyembah Tuhan adalah inti hidup orang kristen. Menyembah dan memuliakan Tuhan itu harus selalu dalam kehidupan setiap orang percaya. Alkitab mengatakan bahwa bahkan batu-batu bersorak memuji dan menyembah Allah. Allah begitu layak untuk kita sembah dan muliakan. Kita semua memiliki sesuatu di mana kita berterima kasih, karena satu, Yesus menyelamatkan kita dan datang untuk memberi kita kehidupan yang penuh! Kita memiliki alasan untuk hidup dan kita memiliki harapan dalam hidup kita. Itu alasan yang cukup! Melalui ibadah, kita mengaktifkan dan melepaskan iman kita dengan mengakui ketuhanan Allah dalam hidup kita. Dan menurut Mazmur 1, ketika kita mengakui Tuhan dalam segala jalan kita, Dia mengarahkan langkah kita dan membuat kita ke dalam keselarasan yang tepat; dan dilimpahi dengan berkatNya.

Dan itu melalui ibadah dan memuliakan Allah yang kita lakukan dan menarik lebih dan lebih ke dalam semua manifestasi dari kehadiran Allah. Awan nikmat Allah akan terbuka, dan mulai dicurahkan ke dalam hidup kita, memperlengkapi, mengurapi dan memperkaya kita.
Kehadiran Tuhan adalah tempat paling aman yang anda dapat ketika tampaknya seolah-olah dunia di sekililing anda sedang terhempas. 

Ketika Anda dekat dengan Yesus, Anda akan melihat hidup Anda dan segala sesuatu di sekitar Anda dari perspektif-Nya, dan menemukan bahwa hidup anda selalu berada dalam kelimpahan berkat-Nya.


share this with your Friends.

0 comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Renungan Harian Kristen | TNB